Persela Sukses Akhiri Puasa Kemenangan dengan Kalahkan Barito Putera

Persela Sukses Akhiri Puasa Kemenangan dengan Kalahkan Barito Putera – Persela Lamongan sukses akhiri puasa kemenangannya dengan menaklukkan Barito Putera. Hasil itu diinginkan jadi awal trend positif Laskar Joko Tingkir.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Selamanya

Persela menuai kemenangan waktu melayani Barito Putera di kelanjutan Liga 1 2018. Dalam laga di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (23/10/2018) malam WIB, Persela menang dengan score 2-1.

Tiga point tidak didapatkan Persela dengan gampang. Sudah sempat imbang sampai menit-menit akhir laga, Persela pada akhirnya menang dengan menegangkan karena gol Syahroni pada menit ke-91.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Laga ini juga disadari pelatih Persela, Aji Santoso, berat untuk timnya. Karena hasil pertandingan ini dipandang akan punya pengaruh pada mental beberapa punggawa Persela.

“Selama pertandingan, laga ini, yang sangat berat untuk saya, serta buat team juga. Mental anak-anak ingin naik atau down penentuannya di laga ini,” kata Aji dalam session jumpa wartawan sesudah laga.

“Saya tekankan ke semua pemain untuk bermain fight, berani lelah, berani mengambil kemungkinan, serta alhamdulillah semua pemain bermain mengagumkan,” katanya.

Menurut Aji, masuknya Diego Assis, Sugeng Efendi, serta Dendy Sulistyawan meningkatkan daya gedor Persela. Dia ikut memberikan pujian pada perform Syahroni.

“Masuknya Diego membuat permainan jadi lebih agresif, ia dapat jadi pembeda di team ini. Diluar itu Syahroni bermain begitu bagus serta cetak gol,” katanya.

Hasil ini akhiri puasa kemenangan Persela. Awal mulanya, Persela tidak menang dalam tiga laga paling akhir dengan catatan satu hasil imbang serta 2x kalah. Aji juga mengharap kemenangan atas Barito akan jadi titik balik untuk timnya.

“Semoga mulai malam hari ini kita dapat balik lagi ke trend positif,” katanya.

Penambahan tiga point ini membuat Persela naik ke rangking 11 dengan koleksi 35 point dari 26 laga. Sesaat Barito masih ada di rangking delapan dengan mengemas 37 point.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.

You might also like